Peluang Bermitra

Sementara itu, ketika ditanya peluang penjualan Suzuki di 2014, pria ulet ini mengaku tetap optimis. Apalagi di tahun tersebut bakal ada 7 produk baru Suzuki dari Jepang. “Kenaikannya sekitar 10%,” tuturnya. Rasa percaya diri Toni terlihat pula dari ekspansi bisnisnya yang merambah ke daerah lain. Terutama area yang belum banyak disentuh oleh kompetitor. Di Kalimantan Barat sendiri, pengusaha sukses ini memiliki 37 cabang.

Guna menggenjot roda bisnisnya, Toni membuka peluang bagi calon pengusaha yang tertarik menjadi mitra. Dukungan yang diberikan kepada mitra yaitu pengadaan unit sepeda motor tanpa harus membelinya secara kontan. Tak cukup membuka program kemitraan, Toni sadar, sokongan dana dalam sebuah bisnis sangat penting. Lumrah jika pengusaha otomotif ini bekerjasama dengan bank Danamon sejak 1993.

Ia merasakan pelayanan bank Danamon cocok dengan sistem kerja yang dimiliki saat ini. Saat menghadapi masalah, Toni juga bisa melakukan sharing dengan pihak bank Danamon serta mendapatkan saran dan jalan keluar. Menurutnya, produk layanan Danamon yang paling membantu yaitu Asuransi. Ia juga memanfaatkan internet banking untuk mempermudah dalam hal melakukan pemeriksaan saldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *